Pernah Baca Buku Gramedia Yg Tentang Asah Otak? Pernah Dapet Teka Teki Dari Temen Disuruh Nyusun Batang Korek Api? Dah Yakin Klo Kmu Pinter n Cerdas? Cobain Nih Game Yg 1 Ni Prof. Layton n Curious Village Game Dengan Genre Teka Teki Yg Inter Aktiv Di Padu Dengan Petualangan Yang Asik ^^

Profesor Layton dan Curious Village (レイトン教授と不思議な町, Reiton-kyōju ke Fushigi na machi?) Adalah puzzle petualangan dikembangkan dan diterbitkan oleh Level 5 asalnya di Jepang, dan kemudian oleh Nintendo di Amerika Utara, Australia Selatan, Korea, dan Eropa untuk Nintendo DS handheld video game konsol. Ini merupakan Seri Pertama di Profesor Layton Yg Berbahasa Inggris, Untuk Versi Selanjutnya Masih Berbahasa Japan >.<. Terdiri dari lebih dari 120 permainan asah otak untuk dipecahkan player dan mengontrol Profesor Layton dan asisten muda bernama Luke.


Permainan Bermulai Dari Profesor Layton dan Luke Hershel berkendara ke kota St Mystere oleh surat permintaan Lady Dahlia, janda dari Augustus Reinhold. Baron yang memberikan wasiat. Siapapun yg bisa memecahkan misteri dari Golden Apple akan mewarisi Baron's Fortunesl. 
Sayangnya Game Ini Hanya di Keluarkan Di Nintendo DS >.<. Di Keluarkan Di NDS Bukan Berarti Kita Ga Bisa MAin Ini Game ^^. Setiap orang Yg Punya PC bisa Mainin Game Ini.
Caranya Gunakan Emulator NDS
Dan Ini Rom Nya

Loading comments...
Misc